Jumat, 09 Januari 2015

BATU MUSTIKA AMPUH PENARIK REJEKI (MUSTIKA MANYARAN)


BATU MUSTIKA PENARIK REJEKI MANYARAN

batu Mustika Manyaran kerejekian

Batu Mustika Manyaran adalah mustika yang didapatkan di Gunung Manyaran.Bisa disebut mustika gunung  ,batu Mustika dapat diwujudkan fisik dengan ritual khusus tumpengan dan puasa mutih sehari semalam. Mustika manyaran mampu untuk mengusir jin jahat dan ghaib penggangu di rumah / tempat tinggal.
batu Mustika Manyaran dapat dijadikan sarana penyembuhan kerasukan, penyembuh santet, penyembuh tenung dan memagari diri dari serangan kasat mata. Mustika ini juga dapat membalikan serangan musuh berupa tenung, santet dan guna-guna.
Mustika Manyaran dapat membuka aura wibawa, pelet pengasihan dan mempermudah anda bergaul baik dengan orang yang lebih tua ataupun lebih muda. batu Mustika Manyaran memberikan anda rasa percaya diri yang tinggi dan ketepatan memilih kosakata dalam berbicara atau negosiasi bisnins.

batu Mustika Manyaran cocok digunakan bagi anda yang sedang terlilit hutang, dengan mustika ini energi pelarisan akan semakin meningkatkan pendapatan, bagi anda yang bergerak di bidang wiraswasta / dagang maka anda akan mendapatkan penghasilan yang lain dri hari biasa. Mustika Manyaran dapat membuat relasi bisnis semakin akrab dan anda akan menjumpai orang-orang baru yang akan sangat berperan dalam kesuksesan bisnis anda.


Mustika Manyaran, jika dirawat dengan baik, maka anda akan mendapat energi pelindung yang akan memberikan anda kepekaan batin, kepekaan spiritual, daya lindung tingkat tinggi dan khodam pendamping. Khodam mampu memberikan perlindungan gaib dgn radius 100 meter. Jadi sebelum jin jahat / serangan santet menyerang, maka serangan akan mentah dan kembali pada si pengirim.


Mahar : Rp.1.500.000

SEMOGA SELALU DAPAT RAHMAH DAN BERKAH dengan segala ijin ALLAH semua hanya lantaran sepenuhnya serah dan pasrah hanya padanya . tiada daya dan upaya atas kehendakNYA bersifat pendamping PERJALANAN HIDUP anda agar terarah maksud dari tuah maksimalkan usaha anda pasti akan tercapai untuk segala tujuan tuah ini serta dengan bersungguh merawat , menjaga pusaka ini aura pusaka pasti akan turut setia mendampingi segala laku anda pusaka kental dengan aura ritual dan Diperkuat asmak hanya yang bersungguh sungguh

INFORMASI CONTACK SILAHKAN HUBUNGI ABAH HASAN
NO TELPON: +6285 647 393 133
PIN BB : 27EFEF5F
EMAIL : gudangbertuah@gmail.com

SILAHKAN MAMPIR DAN LIHAT PUSAKA BERTUAH
KU HORMATI SEGALA MAKHLUK CIPTAAN SANG MAHA PENCIPTA , SEGALA LAKU KARYAKU UJUD NYATA IBADAH SUCI PERSEMBAHKAN PADAMU YA ALLAH KAMI MENYEDIAKAN MUSTIKA, MERAH DELIMA, RB, BK, MACAM MACAM MAHAR MUSTIKA, JENIS JENIS MUSTIKA,YONI TUAH MUSTIKA AMPUH,BENDA BERTUAH, TASBIH KAROMAH,MINYAK, SUSUK,PELET, MANTRA MANTRA GRATIS, KERIS, TOMBAK, PEDANG, TRISULA, BENDA GHOIB, BAMBU, AJIAN, ILMU HIKMAH AMPUH, KHODAM, ASIHAN, SANTET, TENUNG, GUNA GUNA, BATU MULIA, FOSIL, ANTIK KUNO, KOIN, SPIRITUAL, MACAM MACAM BENDA BENDA BERTUAH LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH KUNJUNGAN ANDA SILAHKAN ANDA MEMBERI SEPATAH ATAU DUA PATAH KATA AGAR LEBIH BERKESAN BAGI KAMI
KEPUASAN ANDA KEBANGGAAN BAGI KAMI