Jumat, 27 November 2015

Batu Mustika Ageman Pangeran jabatan Ampuh

 
 Batu Mustika Ageman Pangeran Sinuhun
 Batu Mustika Ageman Pangeran Sinuhun

Batu Mustika Ageman Pangeran Sinuhun

Mustika Pangeran Pringgoloyo. disebut demikian memang karena mustika ini didapatkan di makam salah satu keturunan Sinuhun PB IV yang berada di Kartasuro, dekat dengan Markas Kopassus Kandang menjangan. Di malam2 tertentu makam tersebut ramai di datangi peziarah, namun sangat disayangkan kondisi makam memang kurang perhatian dari pemerintah.


Mustika Pangeran Pringgoloyo memiliki khodam bernama Eyang Pringgoloyo. Khodam tersebut cukup memiliki ilmu dengan tataran mumpuni untuk keselamatan dan penjagaan. Mustika ini bisa dijadikan sebagai mustika khodam pendamping, mustika anti santet, mustika pelet pengasihan, mustika pelaris dan mustika pagar gaib.


Khasiat dan Kegunaan Mustika Pangeran Pringgoloyo


1.    Sebagai pelindung, penjaga, serta penetralisir energi negatif dimanapun si pemilik mustika ini datang memboster kekuatan energi positif dalam tubuh anda

2.    Sangat cocok digunakan bagi yang mendalami kebatinan, kepekaan dan kekuatan rasa dan batin akan dapat dirasakan di Tubuh, Tangan dan Kepala Serta semua titik cakra anda sebagai suatu getaran atau tekanan energi khodam yang kekuatannya dapat disalurkan menjadi kekuatan tangan atau tubuh atau kekuatan kata-kata untuk wibawa ataupun penunduk serta kekuatan.

3.    Sarana keselamatan dari ancaman mara bahaya dan kedamaian keluarga

4.    Meskipun fungsi utamanya untuk penjagaan tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa khodam tersebut dapat membantu anda dalam mengumpulkan harta kekayaan dan membuat si pemakainya terhindar dari pengeluaran yang tidak jelas dan boros

5.    Mentralisir energi negative pada suatu tempat usaha dan tubuh dari kesialan dan usaha macet,bisa juga dengan menggantung air hasil rendaman mustika ini ditempat dagang,atau air di percikkan keseluruh jualan agar cepat laku.

6.    Terhindar dari hal-hal buruk untuk kemerosotan ekonomi,misal masalah yang tak kunjung usai sehingga menghabiskan waktu,tenaga dan banyak biaya.

7.    Anti dan benteng dari kejahatan pencurian gaib seperti tuyul,babi ngepet,keblek siluman kelelawar dan lain-lain.

8.    Anti kejahatan ilmu hitam,santet,teluh,guna-guna,modus gendam.

9.    Tuah pengadem atau pendingin rumah tangga yang panas akibat pernikahan yang kurang serasi ( penjodohan sesama keluarga ) atau dipaksakan,bisa meredam yang sering cekcok,bertengkar,mudah naik darah dan berbagai macam problem rumah tangga

10.    Secara alami, kekuatan kebatinan akan dirasakan sebagai kekuatan energi yang besar berupa getaran rasa panas yang dapat anda salurkan sepert pada pernafasan yang memendam udara di perut atau di dada maka energi ini dapat anda salurkan ke mata atau titik cakra mahkota yang berguna untuk intuisi pada indra ke 6 maupun mata fisik anda dan tergantung pada penguasaan olah bathin setiap orang, yang nantinya dapat anda gunakan untuk hajat anda.

11.    Energi dan khodam Mustika Pringgoloyo bisa menjebol kekuatan kekuatan isian seperti kebal dan ilmu Asma apalagi digunakan untuk kesombongan khodam mustika ini sangat agresif utuk hal – hal seperti ini.

12.    Bisa digunakan untuk menghadapi pertempuran,InsyaAllah membuat tubuh anda kebal dan pukulan anda mematikan asal anda dijalan yang benar dan tidak dalam posisi salah.

13.    Energinya sangat kuat untuk menyejukan ketenangan bathin,menyejukkan dan menetralisir aura negatif anda, membuat seluruh bagian tubuh kembali dalam keadaan seimbang,memberikan rasa percaya, damai dan ketenangan.

14.    Kekuatan pukulan tangan,setiap pukulan yang anda hentakkan ke musuh menjadi berat dan sangat berbahaya, terhindar dari gangguan mahkluk halus jahat penunggu hutan dan suatu tempat angker, Pembangkit tenaga dalam yang ampuh,secara refleks kekuatan anda bisa menjadi tak terbatas ketika dibutuhkan.

Mahar : Rp. 1.350.00

SEMOGA SELALU DAPAT RAHMAH DAN BERKAH dengan segala ijin ALLAH semua hanya lantaran sepenuhnya serah dan pasrah hanya padanya . tiada daya dan upaya atas kehendakNYA bersifat pendamping PERJALANAN HIDUP anda agar terarah maksud dari tuah maksimalkan usaha anda pasti akan tercapai untuk segala tujuan tuah ini serta dengan bersungguh merawat , menjaga pusaka ini aura pusaka pasti akan turut setia mendampingi segala laku anda pusaka kental dengan aura ritual dan Diperkuat asmak hanya yang bersungguh sungguh

INFORMASI CONTACK SILAHKAN HUBUNGI ABAH HASAN
NO TELPON: +6285 647 393 133
PIN BB : 27EFEF5F
EMAIL : gudangbertuah@gmail.com

SILAHKAN MAMPIR DAN LIHAT PUSAKA BERTUAH
KU HORMATI SEGALA MAKHLUK CIPTAAN SANG MAHA PENCIPTA , SEGALA LAKU KARYAKU UJUD NYATA IBADAH SUCI PERSEMBAHKAN PADAMU YA ALLAH KAMI MENYEDIAKAN MUSTIKA, MERAH DELIMA, RB, BK, MACAM MACAM MAHAR MUSTIKA, JENIS JENIS MUSTIKA,YONI TUAH MUSTIKA AMPUH,BENDA BERTUAH, TASBIH KAROMAH,MINYAK, SUSUK,PELET, MANTRA MANTRA GRATIS, KERIS, TOMBAK, PEDANG, TRISULA, BENDA GHOIB, BAMBU, AJIAN, ILMU HIKMAH AMPUH, KHODAM, ASIHAN, SANTET, TENUNG, GUNA GUNA, BATU MULIA, FOSIL, ANTIK KUNO, KOIN, SPIRITUAL, MACAM MACAM BENDA BENDA BERTUAH LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH KUNJUNGAN ANDA SILAHKAN ANDA MEMBERI SEPATAH ATAU DUA PATAH KATA AGAR LEBIH BERKESAN BAGI KAMI
KEPUASAN ANDA KEBANGGAAN BAGI KAMI