Minggu, 13 Maret 2016

12. batu mustika paling sakti mandraguna

batu mustika paling sakti mandraguna
batu mustika paling sakti mandraguna
 Batu Mustika paling Sakti Mandraguna

jumpa kembali salah satu mustika sakti kami yaitu Batu mustika sakti mandraguna juga kami sebut Mustika Pelebur Ajian dan Susuk Hitam Yang Membuat Orang Susah Meninggal. jika di upload yang terdahulu abah sudah perlihatkan mustika kesaktian untuk di jodohkan yaitu mustika seribu khodam, kali ini abah jodohkan Mustika Pelebur Ajian dan Susuk hitam yang membuat orang susah meninggal.
Fenomena menggunakan susuk, mungkin sudah banyak anda dengar. Entah untuk tujuan susuk pengasihan, susuk kebal, pelet dan berbagai macam tujuan. Namun terkadang banyak orang yang terjerumus dalam penggunaan susuk hitam yang berefek instan dan cepat namun akan mempunyai efek negatif dikemudian hari. Terutama saat menemui ajal kematian, orang yang menggunakan susuk hitam akan susah meninggal.

Beberapa ajian ilmu hitampun juga akan berefek sama. Ketika ajal tiba orang tersebut susah meninggal dan tersiksa berbulan bulan bahkan bertahun-tahun. Lalu bagaimana solusi agar orang tersebut bisa meninggal dengan tenang dan hilang segala efek negatif ajian atau susuk tersebut.??

Gus Rosyid / putra abah mencoba menghadirkan mustika yang sudah lama Gus Rosyid rawat, Mustika ini adalah Batu Mustika Sakti Mandraguna/ mustika pelebur kesaktian ajian susuk ilmu hitam. Mustika ini mempunyai energi putih yang kuat dan memang cocok difungsikan untuk menolong sesama dalam hal ini. Mustika tersebut bernama Mustika Gending Sukmo.

Dengan mustika ini, orang yang susah meninggal akan mudah menemukan ajalnya dan meninggal dengan tenang tanpa siksaan berlama2. Mustika mampu membersihkan segala macam susuk atau ajian hitam yang merupaka tipu daya syaitan dalam menghasut manusia.

Khasiat dan kegunaan Mustika Pelebur Ajian dan Susuk Hitam / Mustika Gending Sukmo

  •     Melebur ilmu hitam seseorang
  •     Ruwatan diri agar bersih dari energi negatis susuk hitam
  •     Lepas dari pengaruh negatif ajian ilmu hitam
  •     Melawan dan memusnahkan jin jahat / khodam jahat
  •     Memperlancar sakaratul maut seseorang
  •     Menyembuhkan penyakit karena penyalahgunaan susuk
  •     Merubah watak seseorang yang berubah karena susuk hitam menjadi normal kembali.
  •     Menghilangkan pengaruh buruk susuk dan ajian ilmu hitam.
  •     membuat anda mudah untuk bertobat karena pengaruh susuk hitam sudah hilang.
  •     menjadikan anda insan yang lebih beriman dan bertakwa.
  •     Mampu membantu orang susah meninggal agar mudah menemukan jalan kematian yang damai tanpa siksa kesakitan.
  •     Mampu memagari anda dari serangan ilmu hitam.
  •     Pegangan yang baik untuk pagar diri, pagar santet.
  •     mampu menyembuhkan penyakit fisik ataupun gaib.
  •     Mengusri jin / khodam jahat dalam tubuh dan memagari secara kuat agar tidak kemasukan lagi.
  •     Sarana rukyah yang kuta untuk menghalang kekuatan jahat menyerang.
  •     Memagari rumah dengan energi putih.
  •     Mengubah aura diri menjadi putih dan baik untuk berkomunikasi verbal.
  •     cara mengaktifkan batu mustika sakti ini : begitu kiriman sampai tempat anda hubungi kami akan kami aktifkan batu mustika sakti ini.
  •     cara penggunaan batu mustika sakti penghilang susuk : petunjuk penggunaan akan kami sertakan dalam kiriman.
  •     cara perawatan mustika sakti mandraguna : perawatan mustika tidak ribet cukup minyaki saja dengan minyak non alkohol waktu longgar anda bau minyak bebas sesuai selera anda.
  •     cara dapat batu mustika sakti mandraguna : dengan sungguh sungguh ingin rawat mustika dan mengamalkan membantu orang langsung pinang saja lihat cara pemesanan.
  •     Mahar batu mustika sakti mandraguna : Rp. 1.450.000

kami jodohkan batu mustika sakti mandraguna semoga bisa bermanfaat untuk kalayak banyak, silahkan jika akan koleksi mustikaa sakti lainya mustika spesial kebal super lihat mustika biji merah delima asli, di bawah ini beberapa pertanyaan orang mengenai batu mustika sakti mandraguna.

SEMOGA SELALU DAPAT RAHMAH DAN BERKAH dengan segala ijin ALLAH semua hanya lantaran sepenuhnya serah dan pasrah hanya padanya . tiada daya dan upaya atas kehendakNYA bersifat pendamping PERJALANAN HIDUP anda agar terarah maksud dari tuah maksimalkan usaha anda pasti akan tercapai untuk segala tujuan tuah ini serta dengan bersungguh merawat , menjaga pusaka ini aura pusaka pasti akan turut setia mendampingi segala laku anda pusaka kental dengan aura ritual dan Diperkuat asmak hanya yang bersungguh sungguh

INFORMASI CONTACK SILAHKAN HUBUNGI ABAH HASAN
NO TELPON: +6285 647 393 133
WHATS APP +6285 647 393 133
PIN BB : 27EFEF5F
EMAIL : gudangbertuah@gmail.com

Batu Mustika Sakti Mandraguna

cincin sakti mandraguna, mustika klewer, batu akik sakti mandraguna, batu paling sakti mandraguna, ajian sakti mandraguna, sakti mandraguna artinya, manusia sakti mandragun, keris sakti mandraguna, mustika kesaktian kebal, mustika sakti, mustika paling ampuh di tanah jawa, mustika paling ampuh untuk pengasihan, batu mustika, paling ampuh di dunia, mustika bertuah sakti, mustika ampuh dan sakti, mustika alam bertuah, Mustika Gending Sukmo, mustika pelebur kesaktian ajian susuk ilmu hitam, Mustika Pelebur Ajian dan Susuk Hitam Yang Membuat Orang Susah Meninggal, Khasiat dan kegunaan Mustika Pelebur Ajian dan Susuk Hitam


SILAHKAN MAMPIR DAN LIHAT PUSAKA BERTUAH DAN MUSTIKA LAINYA
KU HORMATI SEGALA MAKHLUK CIPTAAN SANG MAHA PENCIPTA , SEGALA LAKU KARYAKU UJUD NYATA IBADAH SUCI PERSEMBAHKAN PADAMU YA ALLAH KAMI MENYEDIAKAN MUSTIKA, MERAH DELIMA, RB, BK, MACAM MACAM MAHAR MUSTIKA, JENIS JENIS MUSTIKA,YONI TUAH MUSTIKA AMPUH,BENDA BERTUAH, TASBIH KAROMAH,MINYAK, SUSUK,PELET, MANTRA MANTRA GRATIS, KERIS, TOMBAK, PEDANG, TRISULA, BENDA GHOIB, BAMBU, AJIAN, ILMU HIKMAH AMPUH, KHODAM, ASIHAN, SANTET, TENUNG, GUNA GUNA, BATU MULIA, FOSIL, ANTIK KUNO, KOIN, SPIRITUAL, MACAM MACAM BENDA BENDA BERTUAH LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH KUNJUNGAN ANDA SILAHKAN ANDA MEMBERI SEPATAH ATAU DUA PATAH KATA AGAR LEBIH BERKESAN BAGI KAMI
KEPUASAN ANDA KEBANGGAAN BAGI KAMI