Rabu, 06 Maret 2024

MUSTIKA PELEBUR SENGKOLO TINGKAT TINGGI


Mustika Pelebur Sengkolo Tingkat Tinggi

Dimaharkan mustika pelebur sengkolo, mustika spesial salah satu koleksi kami yang sudah lama kami simpan dan kini kami hadirkan untuk anda yang membutuhkanya. Mustika pelebur sengkolo ini sangat berguna untuk menghisap dan menghilangkan segala bentuk dan wujud sengkolo atau kesialan serta energi-energi dan hal negative yang ada didalam diri anda sekarang atau nanti yang akan datang kepada anda. 

Mustika Pelebur Sengkolo Tingkat Tinggi. memiliki energi alami baik dari mustika itu sendiri maupun dari khodam yang ada di dalam mustika. Dengan adanya energi ini, batu mustika Insya Allah berkhasiat untuk :

Dengan sarana mustika pelebur sengkolo ini secara otomatis akan meleburkan energi-energi negative yang ada didalam diri anda serta menghisap hal-hal negative yang akan datang menghampiri anda sehingga anda akan terhindar dari segala macam kesialan dan menjadi orang yang lebih bahagia serta sukses dalam segala hal.

Cara perawatan atau cara merawat batu mustika ini sangatlah mudah, yakni dengan menggenggam mustika ditangan kanan kemudian berdoa dalam hati sesuai dengan keyakinan anda. Boleh dalam keadaan duduk atau berdiri. Setelah itu oleskan minyak mustika atau minyak pusaka pada batu mustika. Biarkan mustika berada disamping botol minyak selama semalam.

Perawatan mustika ini bisa dilakukan pada malam jumat kliwon atau malam selasa kliwon atau pada tanggal lahir anda pada setiap bulannya, silahkan memilih salah satunya. Semakin sering anda melakukan ritual perawatan mustika ini, maka energi dan khodam mustika akan semakin maksimal

Cara merawat fisik mustika yakni dengan membasuh mustika dengan air setiap satu bulan sekali atau 2 minggu sekali. Setelah dibasuh bersih dengan air, letakan saja ditempat yang sejuk (hindari tempat panas karena dapat menyebabkan kerusakan pada fisik mustika). 

. Satu-satunya pantangan yakni jangan menyembah mustika, karena hanya Tuhan Sang Maha Penciptalah yang layak disembah.

SEMOGA SELALU DAPAT RAHMAH DAN BERKAH dengan segala ijin ALLAH semua hanya lantaran sepenuhnya serah dan pasrah hanya padanya . tiada daya dan upaya atas kehendakNYA bersifat pendamping PERJALANAN HIDUP anda agar terarah maksud dari tuah maksimalkan usaha anda pasti akan tercapai untuk segala tujuan tuah ini serta dengan bersungguh merawat , menjaga pusaka ini aura pusaka pasti akan turut setia mendampingi segala laku anda pusaka kental dengan aura ritual dan Diperkuat asmak hanya yang bersungguh sungguh 
INFORMASI CONTACK SILAHKAN HUBUNGI ABAH HASAN 
NO TELPON: +6285 647 393 133 
WHATS APP +6285 647 393 133 
EMAIL : gudangbertuah@gmail.com 
SILAHKAN MAMPIR DAN LIHAT PUSAKA BERTUAH DAN MUSTIKA LAINYA KU HORMATI SEGALA MAKHLUK CIPTAAN SANG MAHA PENCIPTA , SEGALA LAKU KARYAKU UJUD NYATA IBADAH SUCI PERSEMBAHKAN PADAMU YA ALLAH KAMI MENYEDIAKAN MUSTIKA, MERAH DELIMA, RB, BK, MACAM MACAM MAHAR MUSTIKA, JENIS JENIS MUSTIKA,YONI TUAH MUSTIKA AMPUH,BENDA BERTUAH, TASBIH KAROMAH,MINYAK, SUSUK,PELET, MANTRA MANTRA GRATIS, KERIS, TOMBAK, PEDANG, TRISULA, BENDA GHOIB, BAMBU, AJIAN, ILMU HIKMAH AMPUH, KHODAM, ASIHAN, SANTET, TENUNG, GUNA GUNA, BATU MULIA, FOSIL, ANTIK KUNO, KOIN, SPIRITUAL, MACAM MACAM BENDA BENDA BERTUAH LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH KUNJUNGAN ANDA SILAHKAN ANDA MEMBERI SEPATAH ATAU DUA PATAH KATA AGAR LEBIH BERKESAN BAGI KAMI
KEPUASAN ANDA KEBANGGAAN BAGI KAMI