Kamis, 31 Maret 2016

27. Batu Mustika jawara menang Lomba kicau burung

Batu Mustika jawara menang Lomba kicau burung
Batu Mustika jawara menang Lomba kicau burung
Batu Mustika Jawara Menang Lomba Kicau Burung
.sebelumnya sudah kami post batu mustika belut dengan mahar sangat terjangkau menurut kami mustika murah berkualitas Kali ini Gus Rosyid akan berbagi mustika unik dan berkemampuan unik. Mustika ini, Gus Rosyid / PUTRA ABAH HASAN hadirkan untuk pecinta burung, peng hobi burung ataupun pengikut lomba burung. Mustika ini sering Gus Rosyid sebut sebagai Mustika Burung Jawara.

Silahkan untuk memahari mustika ini dengan ikhlas dan dari dalam hati, sehingga burung anda akan gacer / ngoceh bawel dan banyak bicara. Dengan aliran energi aura yang sangat singkron dengan binatang unggas / burung, maka suara burung akan bertambah volume / keras, semakin merdu dan berirama sekaligus kencang.

Aliran energi di setiap memberi makan burung yang pakanya sudah diritual dengan mustika, akan membuat burung menjadi sehat dan stamina baik terhindar dari penyakit. Dengan demikian mustika akan membawa anda menjadi jawara / juara dalam lomba burung. Dengan memenangkan suatu perlombaan tentunya harga burung akan semakin naik dan mempunyai nilai jual yang berkali-kali lipat.

Mustika ini juga cocok untuk peternak burung / budidaya burung. mustika akan membuat burung anda sehat dan mendapatkan banyak pelanggan karna suara burung anda akan merdu dan sehat stamina terajaga.

Tuah Batu Mustika jawara menang Lomba kicau burung

  • Membuat burung anda giras atau bringasan sehingga tidak mudah minder bila anda adukan.
  • Membuat suara burung anda merdu dan kencang serta indah.
  • Membuat burung mempunyai aura cerah dan disukai banyak orang.
  • Mampu menirukan berbagai suara burung yang ada.
  • Mudah melatih burung-burung anda.
  • Menjaga stamina burung .
  • Burung anda tidak akan mudah terserang penyakit.
  • Membuat burung semakin menarik dan setiap orang berkeingan untuk meilkinya.
  • Mendapatkan keturunan burung yang mantap.
  • Membuat burung anda menang diberbagai perlombaan burung.
  • Bulu yang dimiliki burung anda akan indah dan bagus.
  • Membuat anda jodoh bila memelihara burung apa saja/aneka ragam.
  • Membuat saingan burung anda akan menciut nyali.
  • Menskronkan energi si pemilik dengan burung.
  • Membuat saingan burung anda mudah k’o dan mbagong atau tidak berkicau lagi.
  • cara aktifkan Batu Mustika jawara menang Lomba kicau burung : begitu mustika sampai di tangan kabari kami langsung kami aktifkan mustika.
  • cara penggunaan Batu Mustika jawara menang Lomba kicau burung : petunjuk lengkap kami sertakan dalam kiriman.
  • cara perawatan Batu Mustika jawara menang Lomba kicau burung : petunjuk di sertakan dalam kirman.
  • cara mendapat Batu Mustika jawara menang Lomba kicau burung : ingin dapat ini mustika petunjuk cara pemesanan.
  • Mahar Batu Mustika jawara menang Lomba kicau burung : Rp.2.750.000
Batu Mustika jawara menang Lomba kicau burung ini kami jamin sudah aman di rawat dan di pergunakan bisa di wariskan ke saudara, sahabat atau sampai anak cucu anda, jika pengin koleksi barang mistik bertuah lainya ada fungsi tuah 151 fungsi tuah silahkan lihat gelang tasbih sakti bertuah tinggi sapu jagat, di bawah ini beberapa pertanyaan mengenai batu mustika menang lomba.

SEMOGA SELALU DAPAT RAHMAH DAN BERKAH dengan segala ijin ALLAH semua hanya lantaran sepenuhnya serah dan pasrah hanya padanya . tiada daya dan upaya atas kehendakNYA bersifat pendamping PERJALANAN HIDUP anda agar terarah maksud dari tuah maksimalkan usaha anda pasti akan tercapai untuk segala tujuan tuah ini serta dengan bersungguh merawat , menjaga pusaka ini aura pusaka pasti akan turut setia mendampingi segala laku anda pusaka kental dengan aura ritual dan Diperkuat asmak hanya yang bersungguh sungguh

INFORMASI CONTACK SILAHKAN HUBUNGI ABAH HASAN
NO TELPON: +6285 647 393 133
WHATS APP +6285 647 393 133
PIN BB : 27EFEF5F
EMAIL : gudangbertuah@gmail.com

Batu Mustika jawara menang Lomba kicau burung

batu mustika jawara, khodam jawara, batu cincin jawara, Mustika Jawara Menang Lomba Kicau Burung, Mustika menang lomba burung, cara menang lomba burung, cara membuat burung ganas, bawel, giras, menang lomba, doa agar menang lomba, doa agar menang dalam pertandingan, mantra adu merpati, amalan agar menang lomba, doa sebelum lomba, doa agar hewan peliharaan nurut, doa sebelum mengikuti lomba, doa memanggil uang

SILAHKAN MAMPIR DAN LIHAT PUSAKA BERTUAH DAN MUSTIKA LAINYA
KU HORMATI SEGALA MAKHLUK CIPTAAN SANG MAHA PENCIPTA , SEGALA LAKU KARYAKU UJUD NYATA IBADAH SUCI PERSEMBAHKAN PADAMU YA ALLAH KAMI MENYEDIAKAN MUSTIKA, MERAH DELIMA, RB, BK, MACAM MACAM MAHAR MUSTIKA, JENIS JENIS MUSTIKA,YONI TUAH MUSTIKA AMPUH,BENDA BERTUAH, TASBIH KAROMAH,MINYAK, SUSUK,PELET, MANTRA MANTRA GRATIS, KERIS, TOMBAK, PEDANG, TRISULA, BENDA GHOIB, BAMBU, AJIAN, ILMU HIKMAH AMPUH, KHODAM, ASIHAN, SANTET, TENUNG, GUNA GUNA, BATU MULIA, FOSIL, ANTIK KUNO, KOIN, SPIRITUAL, MACAM MACAM BENDA BENDA BERTUAH LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH KUNJUNGAN ANDA SILAHKAN ANDA MEMBERI SEPATAH ATAU DUA PATAH KATA AGAR LEBIH BERKESAN BAGI KAMI
KEPUASAN ANDA KEBANGGAAN BAGI KAMI