Rabu, 30 Maret 2016

26. Mustika penolak santet dukun hitam

 
Mustika penolak santet dukun hitam
Mustika penolak santet dukun hitam
Mustika penolak santet dukun hitam

Mustika Penolak Penangkal Santet Dukun Hitam Salam jumpa di posting kali ini Mustika Penolak Penangkal Santet Dukun Hitam, jika di post sebelumnya kami jodohkan pusaka gelang spesial multifungsi tuah kegunaanya pusaka gelang nogo emas Mustika Penolak Penangkal Santet Dukun Ilmu Hitam. Mustika ini sebenarnya bernama mustika kaliyoso. namun karena tuah dan kegunaan mustika ini sangat ampuh untuk masalah santet maka mustika ini sering disebut sebagai mustika penolak santet dukun ilmu hitam.
Mustika ini, spesial Kami persembahkan untuk anda.
  • Mustika yang sangat kuat daya magisnya untuk membentengi diri dari santet jarum
  • untuk membentengi diri dari  santet hantu
  • untuk membentengi diri dari santet silet
  • untuk membentengi diri dari santet hantu
  • untuk membentengi diri dari berbagai jenis tenung teluh
  • untuk membentengi diri dari  guna-guna.
  • Mustika dapat menolak santet yang akan datang / akan masuk dalam tubuh maupun santet yang terlanjur masuk dalam tubuh. Mungkin kita tidak sadar bahwa santet telah masuk ke tubuh kita dan itu adalah hasil kiriman dari orang yang tak suka kepada kita. namun santet tersebut dapat kita rasakan baik secara gejala fisik maupun non fisik, contohnya rasa sakit atau nyeri di bagian tertentu ataupun perasaan yang tidak enak dan pikiran yang selalu tidak tenang, mudah marah, mudah sedih dan sebagainya.
  • Mustika ini akan membersihkan segala energi negatif yang ada ditubuh, kemudian mustika juga dapat mengeluarkan benda2 yang masuk ke tubuh dan dikembalikan langsung ke pemngirimnya.
  • Mustika santet sangat berguna untuk menolak santet dan dengan otomatis membuat pengirim santet jera.
  • Mustika Mustika Penolak Penangkal Santet Dukun Hitam ini mampu memagari diri anda secara kuat sehingga hantu dan jin yang menjadi sarana datangnya teluh dan tenug tak akan mampu menyentuh anda.
  • Mustika kaliyoso juga dapat memberikan perlindungan diri berupa pagar gaib untuk diri dan pagar gaib untuk tempat.
  • Segala jenis jin penggangu akan hilang dan tidak akan menggangu anda.
  • Mustika kaliyoso dapat menyembuhkan kerasukan yang disebabkan oleh jin / khodam dan mustik kaliyoso dapat menyembuhkan gejala penyakit yang ditimbulkan oleh santet maupun tenung teluh.
  • cara aktifkan Mustika Penolak Penangkal Santet Dukun Hitam : begitu sampai mustika aktif langsung bisa gunakan.
  • cara penggunaan Mustika Penolak Penangkal Santet Dukun Hitam : petunjuk lengkapkami sertakan dalam kiriman.
  • cara perawatan Mustika Penolak Penangkal Santet Dukun Hitam : petunjuk di sertakan dalam kiriman.
  • cara mendapat Mustika Penolak Penangkal Santet Dukun Hitam : untuk mendapat mustika ini lihat cara pemesanan.
  • Mahar Mustika Penolak Penangkal Santet Dukun Hitam : Rp.1.600.000
Mustika Penolak Penangkal Santet Dukun Hitam ini sudah aman di rawat tanpa ada pantangan, jika suka koleksi gelang bertuah silahkan lihat pusaka gelang nogo emas di bawah ini beberapa pertanyaan mengenai penangkal santet.

SEMOGA SELALU DAPAT RAHMAH DAN BERKAH dengan segala ijin ALLAH semua hanya lantaran sepenuhnya serah dan pasrah hanya padanya . tiada daya dan upaya atas kehendakNYA bersifat pendamping PERJALANAN HIDUP anda agar terarah maksud dari tuah maksimalkan usaha anda pasti akan tercapai untuk segala tujuan tuah ini serta dengan bersungguh merawat , menjaga pusaka ini aura pusaka pasti akan turut setia mendampingi segala laku anda pusaka kental dengan aura ritual dan Diperkuat asmak hanya yang bersungguh sungguh

INFORMASI CONTACK SILAHKAN HUBUNGI ABAH HASAN
NO TELPON: +6285 647 393 133
WHATS APP +6285 647 393 133
PIN BB : 27EFEF5F
EMAIL : gudangbertuah@gmail.com

Mustika Penolak Penangkal Santet Dukun Hitam

penangkal santet menurut islam, penangkal santet tanah kuburan, penangkal santet paling ampuh, doa penangkal santet, penangkal santet banten, ramuan tradisional penangkal santet, tumbuhan penangkal santet, wirid penangkal santet, doa penolak santet, tanaman penolak santet, dzikir penolak santet, penolak santet ampuh, doa penolak santet dan guna guna, amalan penolak santet, mantra penolak santet, ayat penolak santet

SILAHKAN MAMPIR DAN LIHAT PUSAKA BERTUAH DAN MUSTIKA LAINYA
KU HORMATI SEGALA MAKHLUK CIPTAAN SANG MAHA PENCIPTA , SEGALA LAKU KARYAKU UJUD NYATA IBADAH SUCI PERSEMBAHKAN PADAMU YA ALLAH KAMI MENYEDIAKAN MUSTIKA, MERAH DELIMA, RB, BK, MACAM MACAM MAHAR MUSTIKA, JENIS JENIS MUSTIKA,YONI TUAH MUSTIKA AMPUH,BENDA BERTUAH, TASBIH KAROMAH,MINYAK, SUSUK,PELET, MANTRA MANTRA GRATIS, KERIS, TOMBAK, PEDANG, TRISULA, BENDA GHOIB, BAMBU, AJIAN, ILMU HIKMAH AMPUH, KHODAM, ASIHAN, SANTET, TENUNG, GUNA GUNA, BATU MULIA, FOSIL, ANTIK KUNO, KOIN, SPIRITUAL, MACAM MACAM BENDA BENDA BERTUAH LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH KUNJUNGAN ANDA SILAHKAN ANDA MEMBERI SEPATAH ATAU DUA PATAH KATA AGAR LEBIH BERKESAN BAGI KAMI
KEPUASAN ANDA KEBANGGAAN BAGI KAMI