Sabtu, 13 Desember 2014

BENDA MUSTIKA TAWAR BISA RACUN GARU JOWO

  Mustika tarikan goib asli tempat wingit mustika Garu Jowo


Mustika Garu Jowo adalah mustika hasil olah batin / olah spiritual dataran tinggi dieng. Mustika ini sebenarnya sangatlah sulit ditarik secara ghaib. Kami dan tim harus 3 kali kembali ke dataran tinggi dieng barulah berhasil mendapatkan mustika ini tanpa sengketa dengan ghaib disana.

Mustika bertuah ini dapat digunakan untuk menawarkan racun ular atau kalajengking, mengobati penyakit fisik, penyembuh penyakit ghaib seperti sakit karena tenung, sakit karena guna-guna. Mustika ini juga bisa digunakan untuk anda yang memerlukan perlindung tingkat tinggi karena mustika ini mempunyai aura khusus yang bisa melapisi diri dengan radius 100 sehingga serangan ghaib, serangan hantu atau serangan jin jahat akan mentah.

Mustika Garu Jowo dapat menumbuhkan rasa berani / percaya diri ketika berbicara di depan orang banyak, menambah kepekaan membaca pikiran orang, meningkatkan kemampuan berbicara, lancar negosiasi, aura pemikat dan pengasihan.

Bagi anda yang mempunyai masalah rumah tangga / hampir cerai, dengan mustika ini pasangan akan luluh hatinya dan bisa kembali kepada anda. Dengan merawat mustika ini, keluarga harmonis akan dapat segera anda wujudkan.


Mahar : Rp.1.800.000
SEMOGA SELALU DAPAT RAHMAH DAN BERKAH dengan segala ijin ALLAH semua hanya lantaran sepenuhnya serah dan pasrah hanya padanya . tiada daya dan upaya atas kehendakNYA bersifat pendamping PERJALANAN HIDUP anda agar terarah maksud dari tuah maksimalkan usaha anda pasti akan tercapai untuk segala tujuan tuah ini serta dengan bersungguh merawat , menjaga pusaka ini aura pusaka pasti akan turut setia mendampingi segala laku anda pusaka kental dengan aura ritual dan Diperkuat asmak hanya yang bersungguh sungguh

INFORMASI CONTACK SILAHKAN HUBUNGI ABAH HASAN
NO TELPON: +6285 647 393 133
PIN BB : 27EFEF5F
EMAIL : gudangbertuah@gmail.com

SILAHKAN MAMPIR DAN LIHAT PUSAKA BERTUAH
KU HORMATI SEGALA MAKHLUK CIPTAAN SANG MAHA PENCIPTA , SEGALA LAKU KARYAKU UJUD NYATA IBADAH SUCI PERSEMBAHKAN PADAMU YA ALLAH KAMI MENYEDIAKAN MUSTIKA, MERAH DELIMA, RB, BK, MACAM MACAM MAHAR MUSTIKA, JENIS JENIS MUSTIKA,YONI TUAH MUSTIKA AMPUH,BENDA BERTUAH, TASBIH KAROMAH,MINYAK, SUSUK,PELET, MANTRA MANTRA GRATIS, KERIS, TOMBAK, PEDANG, TRISULA, BENDA GHOIB, BAMBU, AJIAN, ILMU HIKMAH AMPUH, KHODAM, ASIHAN, SANTET, TENUNG, GUNA GUNA, BATU MULIA, FOSIL, ANTIK KUNO, KOIN, SPIRITUAL, MACAM MACAM BENDA BENDA BERTUAH LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH KUNJUNGAN ANDA SILAHKAN ANDA MEMBERI SEPATAH ATAU DUA PATAH KATA AGAR LEBIH BERKESAN BAGI KAMI
KEPUASAN ANDA KEBANGGAAN BAGI KAMI