Sabtu, 13 Desember 2014

MUSTIKA SEGORO KULON MUSTIKA PALING AMPUH BERKELAS TINGGI ADIPATI ANOM





  Mustika Segoro Kulon
Mustika Tarikan ghoib asli tempat wingit
Mustika Segoro Kulon ini sebenarnya berasal dari pesisir barat pulau jawa. Namun mustika ini kami dapatkan secara ghaib di Imogiri, Yogyakarta. Mustika ini adlah mustika Pengeran Adipati Anom, seorang raja mataram.

Sesuai wangsit yang kami dapat, mustika ini dulunya ada di perut bumi di daerah pesisir jawa barat. Karena mendengar kehebatan mustika ini maka Raja Mataram bersama pengawalnya bertirakat di sana dan pulang membawa mustika ini.

Mustika Segoro Kulon hilang mukso bersamaan dengan meninggalnya Sang Raja dan dapat kami dapatkan dengan ritual khusus. Sebelum penarikan mustika dilakukan Abah Hasan bermimpi didatangi Pangeran Adipati Anom dan diberikan petunjuk-petunjuk untuk mewujudkan secara fisik.

Mustika ini dikenal sebagai mustika yang berkekuatan magis / spiritual tingkat tinggi. Mustika Bertuah ini dapat menarik energi keberuntungan bagi yang merawatnya, menghindarkan diri dari kesialan, kejayaan 7 keturunan, sarana melanggengkan kekayan sehingga dapat turun temurun sampai anak cucu, sukses dalam investasi / usaha dagang, meraih jabatan tingi, keberuntungan dalam dunia penanaman saham, keberuntungan dalam berjudi / tebak nomor, rejeki dan kenyamanan batin, buang sengkolo / buang sial, keberuntungan dalam perebutan tender besar, terhindar dari kebangkrutan usaha, menumbuhkan rasa percaya bagi klien / mitra yang bermasalah dgn kita, membuka pintu rejeki 8 penjuru.

Mustika bertuah Segoro Kulon juga bermanfaat untuk proteksi ghaib, tolak jin jahat, terhindar dari masalah gangguan ghaib, kekebalan serangan ghaib berbentuk apapun.
Mahar : Rp.2.000.000,-

SEMOGA SELALU DAPAT RAHMAH DAN BERKAH dengan segala ijin ALLAH semua hanya lantaran sepenuhnya serah dan pasrah hanya padanya . tiada daya dan upaya atas kehendakNYA bersifat pendamping PERJALANAN HIDUP anda agar terarah maksud dari tuah maksimalkan usaha anda pasti akan tercapai untuk segala tujuan tuah ini serta dengan bersungguh merawat , menjaga pusaka ini aura pusaka pasti akan turut setia mendampingi segala laku anda pusaka kental dengan aura ritual dan Diperkuat asmak hanya yang bersungguh sungguh

INFORMASI CONTACK SILAHKAN HUBUNGI ABAH HASAN
NO TELPON: +6285 647 393 133
PIN BB : 27EFEF5F
EMAIL : gudangbertuah@gmail.com

SILAHKAN MAMPIR DAN LIHAT PUSAKA BERTUAH
KU HORMATI SEGALA MAKHLUK CIPTAAN SANG MAHA PENCIPTA , SEGALA LAKU KARYAKU UJUD NYATA IBADAH SUCI PERSEMBAHKAN PADAMU YA ALLAH KAMI MENYEDIAKAN MUSTIKA, MERAH DELIMA, RB, BK, MACAM MACAM MAHAR MUSTIKA, JENIS JENIS MUSTIKA,YONI TUAH MUSTIKA AMPUH,BENDA BERTUAH, TASBIH KAROMAH,MINYAK, SUSUK,PELET, MANTRA MANTRA GRATIS, KERIS, TOMBAK, PEDANG, TRISULA, BENDA GHOIB, BAMBU, AJIAN, ILMU HIKMAH AMPUH, KHODAM, ASIHAN, SANTET, TENUNG, GUNA GUNA, BATU MULIA, FOSIL, ANTIK KUNO, KOIN, SPIRITUAL, MACAM MACAM BENDA BENDA BERTUAH LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH KUNJUNGAN ANDA SILAHKAN ANDA MEMBERI SEPATAH ATAU DUA PATAH KATA AGAR LEBIH BERKESAN BAGI KAMI
KEPUASAN ANDA KEBANGGAAN BAGI KAMI