Jumat, 06 Mei 2016

2. Batu mustika khodam macan ganas ampuh

Batu mustika khodam macan ganas ampuh
Batu mustika khodam macan ganas ampuh
Batu Mustika Khodam Macan Ganas
Batu Mustika Khodam Macan Ganas ini dari sebuah penarika mustika dengan ritual kusus di donoloyo wonogiri. Mustika Khodam macan ini mempunyai khodam yang cukup mumpuni dan disegani di kalangan bangsa jin. Mustika ini akan selalu taat dan tunduk kepada pemiliknya. Penyelasaran akan kami lakukan kepada pemahar dan si pemilik baru hanya perlu mengoleskan minyak zarafon minim 1 builan sekali atau maksimal 3 bula sekali agar hasil maksimal Jika anda mau mengetes aktif atau belum khodam, maka anda bisa akukan konflik ghoib dengan khodam kebal. Jadi orang yang mempunyai ilmu kebal dengan khodam maka akan tembus dan kalah dengan khodam mustika ini. Ilmu kebal tusuk ataupun bacok akan mampu anda tembus dengan mudah. fungsi tuah khasiat batu mustika khodam macan ganas :
  • terhindar dari gangguan mahkluk halus jahat penunggu hutan dan suatu tempat angker.
  • pembangkit tenaga dalam yang ampuh,secara refleks kekuatan anda bisa menjadi tak terbatas ketika dibutuhkan.
  • khodam pengawal penjagaan penuh 24 jam.
  • menguatkan pancaran aura/daya tarik.
  • membangkitkan dan menguatkan power spiritual dan energi kebathinan.
  • membangkitkan power tenaga dalam yang sangat kuat.
  • meningkatkan dan mempertebal pancaran aura perlindungan yang menggelilingi tubuh,hingga berlapislapis.
  • ajian sosro birowo yaitu kekuatan pukulan tangan,setiap pukulan yang anda hentakkan ke musuh menjadi berat dan sangat berbahaya.
  • kejayaan dalam usaha atau perusahaan yang anda pimpin, maupun untuk mencapai puncak karir lebih cepat serta untuk membawa anda ke dalam kehidupan yang lebih baik secara duniawi.
  • mampu mengubah segala kegagalan menjadi kesuksesan dan keberhasilan .dan juga bisa di gunakan melariskan.
  • segala jenis dagangan dan usaha apa saja.agar pembeli selalu ramai.menderaskan rejeki agar deras mengalir dan berlimpah ruah.
  • pemagaran ghaib dari serangan energi negatif.benteng gaib dari segala tindak kejahatan ilmu hitam ampuh.
  • mustika ini sangat berguna bagi anda yang sedang menghadapi masalah rumit, apakah itu problem hukum, rumah tangga, bisnis, asmara, dll. segala yang rumit, insya allah jadi cepat selesai.
  • sarana penarik rezeki dari 8 arah mata angin.
  • cara aktifkan Batu mustika macan khodam ganas : batu mustika begitu sampai tangan bisa aktif digunakan.
  • cara penggunaan Batu mustika macan khodam ganas : akan kami sertakaan dalam kiriman.
  • cara perawatan Batu mustika macan khodam ganas : akan kami sertakan dalam kiriman.
  • cara mendapat Batu mustika macan khodam ganas : jika anda serius ingin mendapatkan batu mustika ini lihat format cara pemesanan.
  • bonus peminangan Batu mustika macan khodam ganas : kotak, minyak, kain, pengijasahan.
  • Mahar Batu mustika macan khodam ganas : Rp.1.200.000
Batu mustika macan khodam ganas  sudah aman di gunakan untuk di rawat karena energi Masih Banyak lagi kegunaan Batu Mustika Macan Khodam Ganas seiring anda merawat mustika. Batu mustika ini sudah aman di gunakan tanpa efek negatif bagi pemilik mustika kepada orang tersayang dan keluarga anda. Demikian Kami akan jodohkan Batu Mustika Macan Khodam Ganas jika masih ada pertanyaan silahkan hubungi kami. atau anda ingin koleksi Mustika alami khodam kuat lainya silahkan lihat batu mustika serai asli, di bawah ini beberapa pertanyaan mengenai Batu Mustika Macan Khodam Ganas.

Batu mustika macan khodam ganas

batu khodam macan putih, batu akik khodam macan, khodam macan loreng, khodam macan putih gratis, khodam macan kuning, cara mendapatkan khodam macan putih tanpa puasa, khodam macan putih prabu siliwangi, khodam macan kumbang

SEMOGA SELALU DAPAT RAHMAH DAN BERKAH dengan segala ijin ALLAH semua hanya lantaran sepenuhnya serah dan pasrah hanya padanya . tiada daya dan upaya atas kehendakNYA bersifat pendamping PERJALANAN HIDUP anda agar terarah maksud dari tuah maksimalkan usaha anda pasti akan tercapai untuk segala tujuan tuah ini serta dengan bersungguh merawat , menjaga pusaka ini aura pusaka pasti akan turut setia mendampingi segala laku anda pusaka kental dengan aura ritual dan Diperkuat asmak hanya yang bersungguh sungguh

INFORMASI CONTACK SILAHKAN HUBUNGI ABAH HASAN
NO TELPON: +6285 647 393 133
WHATS APP +6285 647 393 133
PIN BB : 27EFEF5F
EMAIL : gudangbertuah@gmail.com

SILAHKAN MAMPIR DAN LIHAT PUSAKA BERTUAH DAN MUSTIKA LAINYA
KU HORMATI SEGALA MAKHLUK CIPTAAN SANG MAHA PENCIPTA , SEGALA LAKU KARYAKU UJUD NYATA IBADAH SUCI PERSEMBAHKAN PADAMU YA ALLAH KAMI MENYEDIAKAN MUSTIKA, MERAH DELIMA, RB, BK, MACAM MACAM MAHAR MUSTIKA, JENIS JENIS MUSTIKA,YONI TUAH MUSTIKA AMPUH,BENDA BERTUAH, TASBIH KAROMAH,MINYAK, SUSUK,PELET, MANTRA MANTRA GRATIS, KERIS, TOMBAK, PEDANG, TRISULA, BENDA GHOIB, BAMBU, AJIAN, ILMU HIKMAH AMPUH, KHODAM, ASIHAN, SANTET, TENUNG, GUNA GUNA, BATU MULIA, FOSIL, ANTIK KUNO, KOIN, SPIRITUAL, MACAM MACAM BENDA BENDA BERTUAH LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH KUNJUNGAN ANDA SILAHKAN ANDA MEMBERI SEPATAH ATAU DUA PATAH KATA AGAR LEBIH BERKESAN BAGI KAMI
KEPUASAN ANDA KEBANGGAAN BAGI KAMI