Kamis, 19 Mei 2016

7. Batu Mustika Khodam raja Genderuwo

Batu Mustika Khodam raja Genderuwo
Batu Mustika Khodam Raja Genderuwo
Batu Mustika Khodam raja Genderuwo

Mustika Genderuwo ini dapatkan ketika melakukan perjalan spritual di pesisir laut jawa selatan. Mustika ini memiliki khodam berwujud Genderuwo. Batu Mustika Gendruwo ini tidaklah berbahaya karena khodam penunggu mustika sudah kami jinakan dan kami selaraskan energinya agar bermanaat bagi manusia.

Penggunaan mustika tidak ribet dan terbilang cukup mudah yakni dengan mandikan air bunga mawar setiap 1 bulan sekali atau maksimal 3 bulan sekali. maka khodam genderuwo akan tunduk dan patuh kepad anda. Jika mustika tidak dirawat / dimandikan air bungan selama 5 bulan maka mustika akan hilang dan menjelma menjadi ghoib kembali. Itulah pertanda mustika genderuwo yang asli.

Mustika genderuwo sangat bermanaat untuk kehidupan kita dan dapat menyelesaikan berbagai masalah hidup. Khasiat dan tuah diantaranya sebagai berikut :

    kharisma wibawa yang berlipat.
    pengasihan umum ataupun khusus.
    memberikan keberunungan saat menjalankan usaha.
    mudah menundukan hati semua orang.
    disegani dan berwibawa tinggi.
    Mustika gendruwo juga dapat membuat usaha yang gagal menjai sukses.
    merupakan pesugihan tanpa tumbal.
    menarik uang / rejeki dari berbagai arah.
    dimudahkan dalam masalah ekonomi dan masalah jodoh.
    mudah jodoh, enteng jodoh.
    jika mustika dipakai untuk memukul orang maka akan pingsang, muntah darah bahkan langsung mati
seketika.
    Mahar Batu Mustika Khodam raja Genderuwo : Rp.1.450.000.
    cara penggunaan Batu Mustika Khodam raja Genderuwo : lihat tulisan kami di atas.
    cara perawatan Batu Mustika Khodam raja Genderuwo : sudah kami jelaskan di postingan atas.
    cara mendapatkan Batu Mustika Khodam raja Genderuwo : jika anda serius ingin meminang mustika ini lihat format cara pemesanan.

Batu Mustika Khodam raja Genderuwo  sudah sangat aman di pakai tanpa efek negatif apapun bagi pemakai, atau anda ingin lihat koleksi sarana panggil  genderuwo lainya lihat candu putih asli pancawarna asap lurus. di bawah ini beberapa pertanyaan mengenai Batu Mustika Khodam raja Genderuwo.
Batu Mustika Khodam raja Genderuwo
mustika raja genderuwo, cara mendapatkan cincin genderuwo, pusaka genderuwo, kegunaan cincin genderuwo, batu cincin genderuwo, mustika akik genderuwo, batu kuntilanak, manfaat cincin genderuwo, harga batu genderuwo, manfaat cincin genderuwo, mustika cincin genderuwo, batu mustika genderuwo, mustika genderuwo, cincin genderuwo, mustika genderuwo ampuh, khodam genderuwo, mustika genderuwo paling ampuh, penampakan genderuwo

SEMOGA SELALU DAPAT RAHMAH DAN BERKAH dengan segala ijin ALLAH semua hanya lantaran sepenuhnya serah dan pasrah hanya padanya . tiada daya dan upaya atas kehendakNYA bersifat pendamping PERJALANAN HIDUP anda agar terarah maksud dari tuah maksimalkan usaha anda pasti akan tercapai untuk segala tujuan tuah ini serta dengan bersungguh merawat , menjaga pusaka ini aura pusaka pasti akan turut setia mendampingi segala laku anda pusaka kental dengan aura ritual dan Diperkuat asmak hanya yang bersungguh sungguh

INFORMASI CONTACK SILAHKAN HUBUNGI ABAH HASAN
NO TELPON: +6285 647 393 133
WHATS APP +6285 647 393 133
PIN BB : 27EFEF5F
EMAIL : gudangbertuah@gmail.com

SILAHKAN MAMPIR DAN LIHAT PUSAKA BERTUAH DAN MUSTIKA LAINYA
KU HORMATI SEGALA MAKHLUK CIPTAAN SANG MAHA PENCIPTA , SEGALA LAKU KARYAKU UJUD NYATA IBADAH SUCI PERSEMBAHKAN PADAMU YA ALLAH KAMI MENYEDIAKAN MUSTIKA, MERAH DELIMA, RB, BK, MACAM MACAM MAHAR MUSTIKA, JENIS JENIS MUSTIKA,YONI TUAH MUSTIKA AMPUH,BENDA BERTUAH, TASBIH KAROMAH,MINYAK, SUSUK,PELET, MANTRA MANTRA GRATIS, KERIS, TOMBAK, PEDANG, TRISULA, BENDA GHOIB, BAMBU, AJIAN, ILMU HIKMAH AMPUH, KHODAM, ASIHAN, SANTET, TENUNG, GUNA GUNA, BATU MULIA, FOSIL, ANTIK KUNO, KOIN, SPIRITUAL, MACAM MACAM BENDA BENDA BERTUAH LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH KUNJUNGAN ANDA SILAHKAN ANDA MEMBERI SEPATAH ATAU DUA PATAH KATA AGAR LEBIH BERKESAN BAGI KAMI
KEPUASAN ANDA KEBANGGAAN BAGI KAMI